Welcome To My Blog..

Welcome To My Blog

Minggu, 19 Juni 2011

Lee Hendrie Ramaikan Starbol

BANDUNG - Pemain bintang Bandung FC Lee  Hendrie  menjadi nominator  pemain yang akan tampil di pertandingan bertajuk  Starbol – Unite for Football Indonesia, 22 Juni  di Stadion  Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Mantan pemain Aston Vila akan mewakili bintang-bintang sepakbola asal Liga Primer Indonesia (LPI) selain bergabung dengan  beberapa pemain lainnya yang berasal dari Indonesia Super League (ISL),  mantan tim nasional dan pemain yang sedang memperkuat tim nasional Indonesia. Hal tersebut disampaikan melalui pesan tertulis kepada Okezone, Sabtu (19/6).

Selain Lee Hendrie, pemain yang berasal dari LPI sebagai nominator lainnya yakni, Irfan Bachdim, Kim Jeffrey Kurniawan (Persema) dan  Baihaki bin Khaizan (Medan Chiefs). Kabarnya, laga Starbol juga akan dimeriahkan oleh eks kapten tim nasional Belanda di Piala Dunia 2010 lalu, Giovani van Bronchorst.

Nantinya, para pemain yang akan bertanding  di Starbol  terbagi ke dalam dua tim,  Merah dan Putih. Tim Merah akan ditangani pelatih Persija, Rahmad Darmawan dan Tim Putih dilatih pelatih Persipura Jacksen F Tiago.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar