Welcome To My Blog..

Welcome To My Blog

Minggu, 19 Juni 2011

Masa Depan Samir Nasri

LONDON – Samir Nasri dan Arsene Wenger siap mengadakan pertemuan empat mata untuk membicarakan kontrak. Wenger optimis bisa membujuk Nasri bertahan di Arsenal.

Spekulasi masa depan gelandang muda The Gunners makin marak dibicarakan media. Terakhir, Manchester City disebut juga meminati jasa Nasri yang menolak menandatangani perpanjangan kontrak bersama klub London Utara.

Melihat pemberitaan yang kian liar, Nasri memang sempat meminta fans untuk tak terlalu mempercayai apa yang diungkapkan media terait masa depan. Namun, dia sendiri masih belum mau memutuskan masa depannya di Emirates.

“Saya ingin mengklarifikasi tidak ada perpecahan dengan Arsenal terkait kontrak baru dan kami harus bertemu dengan Wenger lagi secepatnya,” kata agen Nasri, Alain Migliaccio.

“Ada banyak klub yang tertarik dengan Nasri, tapi percuma menyebutkan mereka. Sebelum mendengar tawaran klub lain, kami perlu dan ingin bicara dengan Arsenal,” lanjut sang agen, seperti dilansir Footy Latest, Minggu (19/6/2011).

Wenger memang bersikeras akan mempertahankan Nasri di Emirates, karena dia merupakan salah satu tulang punggung The Professor untuk mengakhiri puasa gelar The Gunners.

Namun, andai gagal meyakinkan Nasri, bukan hal mustahil The Gunners akan melepasnya pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, kontrak Nasri akan habis tahun depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar